KUMPULAN KOSTUM KEREN ROBOT CANGGIH DI FILM

Banyak yang memperkirakan bumi dalam beberapa puluh tahun kedepan akan di isi oleh para robot. tentu saja robot robot yang sudah di tanami Artificial Intelegince. selain itu Manusia mungkin akan menciptakan kostum robot yang bisa di gunakan entah itu untuk berperang atau yang lainnya. apa lagi banyak sekarang film film bertema robot yang akan digunakan untuk perang. berikut seandainya kostum robot tersebut benar benar ada.

Edge Tomorrow - Exoskeleton Suit

Edge Tomorrow - Exoskeleton Suit
Kostum robot di Film yang di bintangi Tom Cruise ini sangat keren. walaupun kostumnya tidak menutupi seluruh badan si pemakai tapi tetap saja kostum in sangat ajib. dilengkapi dengan senjata otomatis yang dipasang di tangan serta roket yang terpasang di bagian punggung. tenaga dari kostum robot ini terletak pada batrai

Avatar-Mecha suit

Avatar-Mecha suit
Kostum robot di Film Avatar ini persis seperti sebuah mobil karna pemakainya terletak di tengah tengah badan kostum robot tersebut. si pemakai d lindungi oleh kaca anti peluru. tinggi kostum ini di perkirakan kurang lebih 10 Meter. tidak hanya dilengkapi senjata tapi kostum robot ini juga bisa memainkan Pisau. seperti yang diperlihatkan Kolonel Miles..

Gi Joe

Gi Joe
Kostum yang di pakai personel GI Joe ini emang terbilang keren. bisa membuat pemakai nya berlari cepat. walau kostum ini sendiri tidak bisa membuat si pemakai terbang. namun lumayan lah karna sudah dilengkapi senjata senjata

Pacifik Rim-Jaegers

Pacifik Rim-Jaegers
Kostum robot di Film Pacific RIM ini mungkin akan menelan biaya hingga puluhan triliyun. karna robot ini sangat besar. tinggi nya diperkirakan hingga ratusan meter lebih. kostum robot ini harus dikendarai oleh 2 orang. hanya saja Kostum robot ini tidak bisa di bawa keliling karna bisa menghancurkan lingkungan sekitarnya. tapi robot ini sangat efektif digunakan untuk berperang karna dengan cepat mengahncurkan sebuah kota.

Iron Man

Iron Man
Sudah jelas kostum robot di Film Iron Man lah yang menjadi idaman setiap orang didunia ini. karna kostumnya sangat pas dengan tubuh si pemakai. dan juga kostum ini juga bisa membuat kita terbang. selain itu kostum ironman juga dilengkapi senjata dan rudal.


baca juga: FILM LUAR NEGERI YANG BERLATAR TEMPAT DI INDONESIA

No comments:
Write komentar