APLIKASI BUAT SELINGKUH|hati-hati loh!!!

APLIKASI BUAT SELINGKUH|hati-hati loh!!!

Fakta yang diungkap situs kencan online Victoria Milan mengungkapkan bahwa 45 persen pengguna smartphone rawan berselingkuh. Konsep perangkat mobile yang mengutamakan privasi penggunanya memang sangat mendukung seseorang untuk tergoda menjalani "hubungan terlarang."
Terlebih, saat ini semakin banyak aplikasi pesan instan yang menawarkan sistem keamanan mumpuni, sehingga apa-apa yang dilakukan oleh penggunanya tak dapat diakses ataupun diketahui orang lain.

Bukan berarti kami menyarankan perselingkuhan loh, tapi nyatanya dua aplikasi chatting berikut ini memang sangat aman untuk digunakan berkirim pesan.

1. Invisible Text
Sesuai dengan namanya, semua pesan dalam bentuk teks, foto maupun video yang dikirimkan via Invisle text akan musnah tepat setelah sang penerima membukanya.
Dengan kata lain, Anda tak perlu lagi khawatir lupa menghapus pesan kepada selingkuhan dan ketahuan oleh pasangan. Menariknya lagi, Invisble Text juga dibekal fitur timer untuk mengatur waktu pengiriman pesan.

baca juga: APLIKASI BUAT JOMBLO LANGSUNG NGEDATE

2. Stealth Messenger
Fitur chatting yang dihadirkan Stealth Messenger sekilas terlihat mirip dengan WhatsApp. Perbedaannya, ada pada poin keamanan dan kenyamanan dalam berkomunikasi.
Aplikasi ini akan membutuhkan password ketika Anda atau orang lain ingin membukanya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyembunyikan profil teman chatting Anda mulai dari nama, foto, dan yang terutama, isi pesannya. Bahkan, aplikasi ini mampu mengenkripsi pesan yang tampil pada layar

baca juga: APLIKASI CARI JODOH BUAT JOMBLO NGENES

No comments:
Write komentar