KUMPULAN FILM BAGUS KEREN YANG JARANG DI KETAHUI PART 2| GA NYESAL NONTON

Gimana bro, sudah tonton semua film yang di artikel film bagus keren yang jarang di ketahui sebelumnya?. Masih kurang? oke, Berikut beberapa film yang menurut www.NingKeneBae.com lumayan bagus untuk di nikmati, jangan lupa siapkan lagi wedang jahe sama kripik udangnya ya bro.

THE BEST OFFER (2013)
1. THE BEST OFFER (2013). Film ini endingnya ga disangka sangka ya?, film yang bercerita tentang pelelang barang barang antik yang berlaku curang di setiap transaksinya. suatu ketika dia mendapatkan job dari seseorang untuk melelangkan barang barang antik yang di dapatkan dari warisan, banyak kejadian aneh yang di dapat pelelang tersebut dan hampir merubah seluruh hidupnya, apakah endingya? penasaran  ya, tonton aja deh filmnya.

PERFUME : THE STORY OF MURDERER (2006)
2. PERFUME : THE STORY OF MURDERER (2006). Sebenarnya dia bisa menguasai dunia hanya dengan sebotol kecil parfume, dari manakah parfume tersebut?. film ini bercerita tentang seorang anak yatim piatu yang lahir di kota kumuh francis, dia tidak pandai bicara, tapi di anugerahi sebuah kemampuan penciuman yang melebihi penciuman dari manusia lainya. Jalan ceritanya cukup menarik dengan sinematografi yang mantab dan menghibur. menurut tetangga yang mampir waktu ikut nonton bareng, katanya "filmnya diulang dong, w ga nonton dari awal".

THE BOOK THIEF (2013)
3. THE BOOK THIEF (2013). Berlatar belakang perang dunia kedua, alur cerita yang cukup menarik mengenai seorang anak gadis yang hoby membaca buku, yang di berikan kesempatan untuk hidup panjang, banyak kisah dan adegan yang memperkuat Film ini layak untuk di tonton.

 THE PHYSICIAN (2013)
4. THE PHYSICIAN (2013). Kenal ibnu sina tokoh dunia yang salah satu bidangnya mengenai kesehatan? pasti tahu dong, yah film ini sedikit menceritakan mengenai ibnu sina, tapi topik utama dalam film ini menceritakan seorang laki-laki yang ingin belajar untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Ceritanya di masa itu, di timur tengah lebih maju pengetahuanya dibanding eropa. jadi dia berkelana untuk sampai ke timur tengah dan ingin belajar kepada ibnu sina tentang berbagai ilmu untuk menyembuhkan segala penyakit.

THE CABIN IN THE WOODS (2012)
5. THE CABIN IN THE WOODS (2012). Misteri horror yang di kemas dalam film ini sangat menarik dan ciamik, berbeda dengan film film horror lainya, banyak teka teki yang jadi pertanyaan dalam film ini, dan akhirnya, owh begitu toh ceritanya.

Tunggu update berikutnya.

baca juga KUMPULAN FILM BAGUS KEREN YANG JARANG DI KETAHUI PART 1| GA NYESAL NONTON

baca juga: Film bagus keren jarang diketahui part3

No comments:
Write komentar