APLIKASI CARI JODOH BUAT JOMBLO NGENES

APLIKASI CARI JODOH BUAT JOMBLO NGENES

Jodoh memang Allah yang menentukan, tetapi jodoh tidak bisa datang dengan sendirinya tanpa adanya usaha. Di zaman yang modern ini berbagai cara untuk mendapatkan jodoh dilakukan dari berkenalan melalui sosial media atau aplikasi perpesanan hingga mendaftarkan diri melalui kontak jodoh. 

Jodoh memang unik, terkadan ada orang yang kita kejar lari meninggalkan kita, tapi ada kalanya ada orang yang datang mendekati. Oleh karena itu manusia harus terus berikhtiar dengan berbagai cara jangan hanya berdiam diri. Tapi setelah ikhtiar jodoh belum datang juga maka kita hanya bisa berdoa agar dilancarkan jodohnya.
Cara mencari jodoh di zaman sekarang yakni menggunakan aplikasi cari jodoh. Berbagai aplikasi bertebaran di Apple AppStore dan Google Play Store. 
Berikut 5 Aplikasi Cari Jodoh Yang Layak Dicoba Para Jomblo
    1.Tinder. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang booming terutama untuk kalangan para remaja jomblo. Sejak diluncurkan pada September 2012 lalu, aplikasi ini menawarkan fitur like or no dengan cara men-swap foto orang yang Anda inginkan untuk menjadi teman di Tinder. Tinder memudahkan Anda untuk memilih teman kencan yang sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Untuk sign up ke Tinder, Anda harus sign up melalui akun Facebook. Setelah itu Anda diperkenankan untuk memasang foto dan deskripsi personal mengenai diri Anda untuk menarik perhatian para pengguna lain. Di Tinder, Anda pun diperkenankan untuk chatting dengan orang pilihan Anda jika telah terjadi 'match' atau kedua belah pihak telah saling memilih 'like'. Aplikasi ini kabarnya telah berhasil menjodohkan lebih dari 10 juta pasangan di berbagai penjuru dunia. Saat ini, Tinder bisa di download untuk sistem operasi iOS dan Android. Di perangkat Android, aplikasi yang berlambang api berwarna oranye ini telah di download lebih dari 5 juta orang. 54 persen pengguna Tinder berada di kisaran usia 18 hingga 24 tahun, dan 31,6 persen berada di kisaran usia 24 hingga 34 tahun. 
baca juga: APLIKASI BUAT SELINGKUH|hati-hati loh!!!
    2.BeeTalk . Aplikasi perpesanan buatan Cina ini mirip dengan Tinder. Namun perbedaannya, Anda bisa berteman langsung tanpa harus menunggu 'match' atau persetujuan dari pengguna lain. Untuk mendapatkan teman baru di aplikasi ini, Anda cukup menggoyangkan (shake) perangkat Anda terlebih dahulu. Aplikasi ini cukup fenomenal di kalangan para remaja Indonesia karena mampu menggaet artis terkenal seperti Al Ghazali dan Ariel Tatum sebagai brand ambassador-nya. 
    3.Meow Chat. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Minus ini mampu mempertemukan Anda dengan orang yang diinginkan. Untuk dapat menggunakan Meow Chat, Anda harus sign up menggunakan akun Facebook. Tak hanya itu, Anda juga bisa menambah teman dari daftar kontak ponsel maupun Facebook. Ada dua jenis chatting di Meow Chat, yang pertama adalah Private Chat. Layaknya menggunakan aplikasi chatting seperti WhatsApp dan LINE, Anda bisa berbincang dengan teman yang sudah terdeteksi dari kontak handphone dan Facebook. Yang kedua, Anda juga bisa chatting dengan orang yang belum menjadi teman Anda, dengan cara mencarinya secara acak.
    4.Badoo. Aplikasi chatting pencari jodoh ini menyediakan fitur filter untuk menentukan kriteria calon teman kencan yang Anda inginkan. Ketika bergabung di Badoo, Anda diharuskan menentukan tujuan Anda menggunakan aplikasi ini. Contohnya menggunakan aplikasi ini hanya untuk chatting, mencari teman kencan, atau hanya mencari teman biasa saja. Anda juga dapat menyesuaikan gender yang Anda inginkan, cakupan usia yang diharapkan serta lokasi dari calon teman kencan. Jangan lupa untuk melengkapi profil Anda dengan foto dan deskripsi personal agar lebih meyakinkan. 
    5.OkCupid. Aplikasi ini mirip dengan Badoo, OkCupid memberikan keleluasaan bagi para penggunanya untuk bisa berinteraksi langsung. Aplikasi ini lebih detail bila dibandingkan dengan Badoo, karena Anda harus menjawab puluhan pertanyaan yang bertujuan mem-filter pencarian pasangan yang memiliki relevan. Fitur ini tentunya memudahkan pengguna OkCupid untuk mencari teman kencan yang pas.

baca juga: APLIKASI BUAT JOMBLO LANGSUNG NGEDATE

No comments:
Write komentar