CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN MUDAH

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN MUDAH
Jerawat sangat menjengkelkan, wah jadi ga pede nih, mau deh punya wajah mulus seperti si artis A, artis B, orang A, orang B, Mungkin mereka bisa melakukan perawatan di salon kecantikan mewah dengan biaya yang tidak sedikit.
Untuk kita yang mempunyai batas perekonomian, dan lebih mementingkan kebutuhan pokok dalam hidup, ada beberapa tips sederahana untuk menghilangkan atau mengurangi jerawat tanpa harus mengeluarkan biaya lebih.

1. Kenali jenis kulit pada wajah ( berminyak, kering, standar)
- Berminyak. Cucilah wajah 3/5 jam sekali (ingat jangan menggunakan sabun wajah bertipe scrub). jangan menggunakan pembersih yang macam-macam cukup gunakan air dingin dan sabun luv (struktus di sabun luv itu lembut)
- Kering. Jangan sering cuci muka, karena tipe kulit wajah seperti ini, jika sering membersihkan wajah maka akan mengurangi tingkat proteksi kulit terrhadap debu dan kuman yang datang dari luar.
- Standar. Jangan gunakan produk apapun, cukup dengan sabun cusson baby dan menggunakan air hangat.

2. Gunakan obat jerawat yang cocok dan ampuh, salah satunya Neomedrol. Belilah di apotik, oleskan pada malam hari, insya allah besok paginya jerawat mengering dan tidak membekas pada wajah.

3. Perbanyak minum air putih, konsumsi buah dan sayur. Kurangi makan telur, karena telur sedagai salah satu pemicu timbulnya jerawat (bukan kacang).

4. Tidurlah 8/10 jam perharinya. agar mengurangi pemicu timbulnya jerawat.

5. Sering keramas. karena kotoran pada rambut bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat di wajah.
Semoga tips di atas dapat membantu masalah jerawat di kulit wajah anda.

baca juga: CARA MUDAH GIGI MENJADI PUTIH,
CARA MUDAH MENGHILANGKAN FLEK NODA HITAM PADA JERAWAT.
CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN MUDAH

No comments:
Write komentar