Film Misteri Teka Teki Keren Bagus dan Terbaik Menurut www.NingKeneBae.com

The Silence of The Lambs (1991)
Judul: The Silence of The Lambs (1991)
Sutradara: Jonathan Demme
Pemain: Jodie Foster, Anthony Hopkins
Rating IMDB: 8,6

Ada yang pernah nonton Hannibal the serries di NBC? Nah ini versi movienya gan, diangkat dari novel berjudul sama menceritakan tentang Agen FBI Clarice Starling (Joddie Foster) yang bekerja sama dengan seorang psikopat dan kanibal Hannibal Lecter (Anthony Hopkins) berusaha untuk menangkap pembunuh berantai yang dijuluki Buffalo Bill. Di sini aktingnya Anthony Hopkins keren bgt, bener2 nakutin gara2 peran Hannibal ini juga yg membuat Anthony Hopkins Mengeluarkan aktingnya yang terbaik dapet oscar walaupun cuma tampil di film total cuma 16 menitan.


film seven 1995
Judul: Seven (1995)
Sutradara: David Fincher
Pemain: Morgan Freeman, Brad Pitt, Kevin Spacey
Rating IMDB: 8,7

Dua detektif, Somerset (Morgan Freeman) dan Mills (Brad Pitt) berusaha memecahkan pembunuhan berantai yang menggunakan tujuh dosa besar manusia sebagai modus operandinya. Yg bikin kagum sama nih film selain cerita dan aktingnya, itu endingnya "What's in the box?


The Girl with the Dragon Tattoo (2011)
Judul: The Girl with the Dragon Tattoo (2011)
Sutradara: David Fincher
Pemain: Daniel Craig, Rooney Mara, Christopher Plummer
Rating IMDB: 7,9

Seorang jurnalis Mikael Blomkvist (Daniel Craig) dibantu oleh Lisbeth Salander (Rooney Mara) seorang hacker komputer diminta untuk mencari seorang wanita yang telah hilang selama 40 tahun. Jangan ditonton bareng anak2 ya, ada adegan itunya tuh.


Memento (2000)
Judul: Memento (2000)
Sutradara: Christopher Nolan
Pemain: Guy Pearce, Carrie-Anne Moss
Rating IMDB: 8,5

Karya awal dari sutradara film Inception, The Dark Knight trilogy, The Prestige, Interstellar yaitu the one and only Christopher Nolan. Bercerita tentang Leonard (Guy Pearce) berusaha mencari seseorang yang telah membunuh istrinya dan mencederai kepalanya sehingga dia tidak bisa membuat ingatan baru (short memory loss). Salah satu keunikan dari film ini tuh cara Christopher Nolan membawain ceritanya, alurnya mundur.


Judul: Zodiac (2007)
Judul: Zodiac (2007)
Sutradara: David Fincher
Pemain: Jake Gyllenhaal, Robert Downey Jr., Mark Ruffalo
Rating IMDB: 7,7

Berdasar dari kisah nyata seorang kartunis Robert Graysmith (Jake Gyllenhall) menjadi detektif amatir dan terobsesi untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai oleh Zodiac Killer. Nih film hampir 3 jam, menurut ane ini salah satu film serial killer terbaik.


L.A. Confidential (1997)
Judul: L.A. Confidential (1997)
Sutradara: Curtis Hanson
Pemain: Kevin Spacey, Russell Crowe, Guy Pearce
Rating IMDB: 8,3
 Tiga orang polisi yang sangat berbeda karakter di Los Angeles berusaha memecahkan kasus pembunuhan dengan cara mereka sendiri. Tiga aktor hebat main di satu film ditambah script yg juga bagus, pantes dapet rating tinggi   
Shutter Island (2010)
Judul: Shutter Island (2010)
Sutradara: Martin Scorsese
Pemain: Leonardo DiCaprio, Emily Mortimer, Mark Ruffalo
Rating IMDB: 8,1

U.S. Marshal Teddy Daniels (Leonardo DiCaprio) mencari seorang pembunuh yang kabur dari sebuah rumah sakit jiwa di sebuah pulau. Aktingnya Leonardo DiCaprio emang hebat di film ni, bahkan Leo pernah cerita sampe kebawa mimpi buruk gara2 main di film ini 


Mystic River (2003)
Judul: Mystic River (2003)
Sutradara: Clint Eastwood
Pemain: Sean Penn, Tim Robbins, Kevin Bacon
Rating IMDB: 8,0

Ketika trauma masa kecil menghantui, tiga orang teman kembali bereuni saat anak salah satu dari mereka ditemukan tewas dibunuh. Dan salah satu dari mereka dicurigai sebagai pembunuhnya. Seperti biasa ada twist di endingnya


Gone Baby Gone (2007)
Judul: Gone Baby Gone (2007)
Sutradara: Ben Affleck
Pemain: Morgan Freeman, Ed Harris, Casey Affleck
Rating IMDB: 7,7

Dua detektif dari Boston menyelidiki sebuah kasus penculikan seorang gadis kecil. Tapi sayang gadis tersebut diduga tewas tenggelam di danau. Ni film perdana Ben Affleck sebagai sutradara.


Kiss Kiss Bang Bang (2005)
Judul: Kiss Kiss Bang Bang (2005)
Sutradara: Shane Black
Pemain: Robert Downey Jr., Val Kilmer, Michelle Monaghan
Rating IMDB: 7,7

Sebuah kasus pembunuhan membawa seorang detektif, seorang aktris dan seorang pencuri yang menyamar sebagai aktor untuk memecahkan kasus tersebut.

Baca jga: Film Bagus Keren Yang Jarang Diketahui

TUNGGU UPDATE SELANJUTNYA

No comments:
Write komentar