FILM BAGUS KEREN YANG JARANG DI KETAHUI| GA NYESAL

Mungkin sudah banyak bertebaran info mengenai film terbaik sepanjang masa, atau film bagus yang sudah biasa kita dengar dari teman atau searching di google, sebagian banyak info filmnya itu itu saja, berikut www.NingKeneBae.com berikan beberapa film keren bagus yang jarang muncul di permukaan. ga nyesal dan layak untuk di tonton, jangan lupa sediakan singkong rebus dan teh tubruk ya guys.

EVA (2011)
1. EVA (2011). di tahun 2041 robot sudah menjadi bagian kehidupan sehari hari, film ini bercerita tentang seorang programmer robot yang bekerja kembali di universitas tempat dia sekolah dan bekerja dulu, untuk mengembangkan model robot terbaru.

VERY LONG ENGAGEMENT (2004)
2. VERY LONG ENGAGEMENT (2004). Film yang di bintangi Audrey Tatou ini masuk dalam film keren wajib tonton menurut www.NingKeneBae.com. Berlatar belakang peperangan, yang menceritakan usaha seorang wanita untuk mencari tunanganya. dia tidak percaya kalau tunanganya sudah tewas. Film ini menyajikan sinematografi yang keren dan mempunyai alur cerita yang cukup manis, banyak teka teki seperti film detektiv tapi di balut dengan sedikit funny yang menarik, akankah si wanita menemukan tunanganya?

WEST IS WEST (2010)
3. WEST IS WEST (2010). Seorang anak dari keluarga pakistan yang tinggal dan sekolah di inggris, karena sering di ejek teman-temanya dia jadi malas untuk ke sekolah, Ayahnya berfikir dia anak yang nakal, lalu ayahnya punya ide untuk memberi pelajaran dengan cara mengajaknya ke pakistan, apa yang terjadi nanti? film ini bernuansa komedi tapi banyak pelajaran kehidupan yang bisa kita petik.

FLYING COLOURS (2015)
4. FLYING COLOURS (2015). Film jepang yang sangat inpirasi dan memberi motivasi. Film yang ga nyesal kalau kita tonton kali ini, menceritakan seorang wanita yang tidak ingin dianggap bodoh dan hanya bermodalkan wajah yang cantik saja, dengan usahanya dia akan masuk ke salah satu universitas terbaik di jepang. Akankah usahanya berhasil?

HE'S ON DUTY (2010)
5. HE'S ON DUTY (2010). Yang lagi demam film korea, sejenak kita lupakan film yang bernuansa drama  romantis dan manis. dalam film ini jauh dari bintang-bintang yang tampan dan wanita yang menawan. Film bagus yang jarang di ketahui ini, bernuansa komedi dan inspirasi menceritakan tentang kehidupan pekerja asing di korea, ada TKI juga loh.

JUNO (2007)
6. JUNO (2007).  Menurut www.NingKeneBae.com hidup damai dan tenang tuh, hidup tanpa peduli dengan bisik bisik tetangga, maksudnya perduli amat dengan omongan orang (tapi kalau omongnya yang bagus kita ambil ya guys), Film ini menceritakan seorang siswi yang tetap jalani kehidupanya tanpa mendengar omongan yang negatif tentangnya, menurut dia yang sudah terjadi biarlah terjadi. Dengan kondisinya yang mengandung di luar pernikahan, dia harus mengambil sebuah keputusan untuk kebaikan bersama. Apakah keputusanya?

BEKAS (2012)
7.BEKAS (2012). Film berbalut komedi dan perjuangan ini, menceritakan dua orang anak laki-laki kakak adik di negara irak yang berjuang ke amerika untuk menemui seorang pujaannya, yaitu superman, banyak adegan lucu yang di kemas sangat menarik.

Ditunggu update selanjutnya tentang FILM BAGUS KEREN YANG JARANG DI KETAHUI| GA NYESAL

baca juga: Film bagus keren jarang di ketahui part 3

baca juga: KUMPULAN FILM BAGUS KEREN YANG JARANG DI KETAHUI PART 2| GA NYESAL NONTON

-KUMPULAN FILM MISTERI TEKA TEKI TERBAIK

No comments:
Write komentar