APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG DENGAN MUDAH

APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG DENGAN MUDAH

Kumpulan Aplikasi Android Penghasil Uang – Sekarang ini banyak perusahaan sistem operasi yang berlomba untuk menarik perhatian masyarakat luas, sebut saja Android, Windows, hingga iOS. Nah dipekan kali ini kami akan membahas aplikasi penghasil uang pada platform iOS. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kalau ponsel pintar dengan sistem operasi iOS atau iPhone tidak kalah terkenal dengan ponsel Android. Dukugan aplikasi pada iOS juga tidak kalah lengkapnya dengan smartphone Android. Akan tetapi harga yang ditawarkan ponsel iOS lebih mahal ketimbang ponse Android.
Malah iOS lebih banyak menghadirkan aplikasi yang kemudian disusul oleh Android. Nah, bagi anda pengguna smartphone iOS bisa mengunduh banyak aplikasi untuk menghasilkan uang di layanan App Store, baik itu yang berbayar maupun gratis. Aplikasi tersebut terbukti sudah menghasilkan dollar dengan jumlah yang cukup banyak. Banyak sekali pengguna iPhone yang membuktikan kalau hal tersebut memang benar adanya. Disini ada beberapa aplikasi iOS terpopuler dan terbaik yang bisa menghasilkan uang dollar dalam jumlah yang cukup banyak. Nah, bagi anda yang sudah penasaran dengan aplikasi penghasil uang iOS ini, bisa langsung menyimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Field Agent
Aplikasi penghasil uang yang pertama ini bernama Field Agent. Aplikasi yan satu ini mampu membayar 2 USD hingga 12 USD disetiap tugas yang bisa penggunanya selesaikan dengan baik. Tugas yang diberikanpun sangat bervariasi, dari mulai misi kecil yang memiliki kaitan dengan lingkungan hidup hingga misi berbelanja di mall.

2. CheckPoints
Hampir sama dnegan aplikasi penghasil uang sebelumnya, CheckPoints ini tergolong kedalam aplikasi software penghasil uang terpopuler dan terbaik di iPhone. Cukup dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut, anda akan memperoleh poin yang nanti bisa anda tukar dengan beragam hadiah menarik.

3. App Trailers
Dengan anda memakai aplikasi App Trailers ini, anda akan mendapatkan bayaran sesudah menonton trailer dari sebuah produk dan memberikan review, kritik dan saran pada produk tersebut. Pembayaran bisa dilakukan jika anda sudah mendapatkan poin yang cukup untuk bisa ditukar dengan hadiah menarik.

4. Easy Shift
Aplikasi penghasil uang yang terakhir ini bernama Easy Shift yang sudah terbukti banyak membayar penggunanya. Para penggunanya hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas simpel, misalnya memberikan pendapat, mengambil foto atau juga mencatat harga sebuah produk. Komisi yang sudah didapatkan akan lansgung dikirim lewat PayPal.
Itulah beberapa aplikasin penghasil uang untuk iOS yang bisa kami sampaikan untuk anda semua.

Semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar