BUKTI KALAU DIA SERIUS MENCINTAIMU

BUKTI KALAU DIA SERIUS MENCINTAIMU
Sebelum memulai suatu hubungan atau memulai kehidupan serius bersamanya, alias maaak ntong mau kawin. Seseorang harus mendalami apakah dia benar-benar mencintai dan membawa sebongkah berlian, eh salah deng, yang benar sebongkah harapan untuk hidup yang lebih baik dan berwarna.
Berikut beberapa hal bukti kalau dia serius mencintaimu:

1. Dia mencintaimu apa adanya
BUKTI KALAU DIA SERIUS MENCINTAIMU
"Aku mencintaimu apa adanya dek",
"masa si bang??, kemaren pas teman kamu bilang, aku tak secantik dan tak sekaya desi ratnasari, abang diam aja, seharusnya belain aku dong, bilang keq 'meskipun banyak wanita cantik yang membuat abang tergoda diluar sana, aku tetap menerima dirimu apa adanya dek' (duh sasweet)".

2. Dia akan membantumu di saat kamu membutuhkan.
BUKTI KALAU DIA SERIUS MENCINTAIMU
Anggap saja kamu hidup sendiri dan mencoba untuk mandiri, Disaat kamu berkeliling di lingkungan kost-anmu, dan teriak-teriak "Dispenser murah cap mizon baru dipakai 2minggu, bonus di angkatin galon sampai tujuan",
tiba-tiba dia datang "kamu kenapa dek?"
"anu bang, ehmmm, an an..anuu bang, tgl tua bang",
"walah dek, gitu aja bingung, kenapa ga bilang ke abang si, abang kan bisa bantu",
"benar bang???, a a aku belum ma ma....."
"benarlah, siapa dulu dong, Abangmu gtu loch, biar nanti abang yang angkatin galonnya kalau dispensernya laku, baru kita beli makanan bareng". gedubrak, yang penting intinya saling membantu.

3. Dia akan mendukungmu dan mencoba mengerti apa yang kamu sukai
BUKTI KALAU DIA SERIUS MENCINTAIMU
"dek, kemaren aku dapat dari jeng ratna yudohusoda mangkulamadiningrat, koleksi selendang abang udah hampir seribu empat ratus dua puluh tujuh loh"
"yang benar bang??, selendang yang bermotif kulkas 3 pintu udah dapat bang?"
"masih hunting dek, kayaknya susah deh"
" yang semangat ya bang, adek selalu mendukungmu, teruskan perjuanganmu, jangan pernah letih untuk menggapainya, jangan lupa berdoa dan bersedekah, karena semua hal yang baik akan dapat balasan yang berlimpah, dan juga jangan lupa pertahankan dirimu sebagai lelaki, jangan terpengaruh ibu-ibu di warung haji sulam yang biasa kamu nongkrong ya "

4. Di akan berkorban dan lakukan hal hal yang mebuatmu berkata "wah ga nyangka ya"
BUKTI KALAU DIA SERIUS MENCINTAIMU
"Bang aku bingung, kayaknya aku berhenti kerja dulu deh, aku di suruh bapake kuliah di ukraina, terus setelah lulus di suruh cari pengalaman kerja ke Rumania, trus katanya coba juga ke kazakhstan, kyrgiztan, tajikistan, turkmenistan, uzbekistan, pakistan, pegawaistan, kesurupanstan, ehstan, terakhir disemburstan".
"gapapa dek, aku akan berkorban waktu untuk menunggu mu, owh ya aku juga akan terus ngabarin berita teh desi ratnasari artis pujaanmu dari disini".
"kamu sanggup bang, melawan waktu demi aku".
"jangankan waktu dek, di suruh tawan bapakmu juga bisa, biar kamu ga jadi ke Rikastan (dekat negara ameRika).

5. Selalu mengajak kamu dalam kebaikan
BUKTI KALAU DIA SERIUS MENCINTAIMU
ceritanya lagi main di kost-an abang beb.
"dek, daripada lihat tv yang adeganya kalau lagi ada masalah trus lari keluar rumah sambil nangis, trus ketabrak mobil, terus yang nabrak seorang pangeran dari keluarga kolormerat, trus jatuh cintrong, trus, trus.. ah sudahlah pokonya ngebosenin, mending  ngelakuin hal lain yang keren sambil nunggu acara konsernya teh desi ratnasari mulai".
"oke deh bang, aku ke warung mpok kesya diayangselalutersakiti dulu ya, mau beli sabun colek, siapin aja piring kotor bekas kita makan tadi".
dan akhirnya abang beb berkata dalam hati sambil di zoom wajahnya, dreng deng "semoga adek beb bisa sama-sama menjaga kebersihan dalam rumah tangga nanti"

6. Dia rajin menabung dan bekerja keras
BUKTI KALAU DIA SERIUS MENCINTAIMU
"Bang aku ga mau ya pernikahan kita cuman pakai tenda biru kayak desi ratnasari yang dibilang teman mu cantik itu, aku ga mau di samain sama dia, ga sudiiih, aku maunya rayain di gedung berkelas, trus bertema luar angkasa, jangan lupa ada boneka alien,predator,dan sailormoon di bangku pelaminan kita, trus hidanganya dari jenis makanan 7 negara ya, trus peralatanya yang berkilau, trus aku mau ganti gaun pengantinya 7 kali. trus undang band the corrs dari irlandia biar lebih garang dan romantis, aku suka lagunya bang yang judulnya 'surat cinta dibawah bantal', abang masih simpan kan, surat cinta adek??",
"aduuh dek, serba tujuh, jadi tuing-tuing 7 keliling",
"makanya kita nabung bareng bang, pokoknya abang harus se-7".

baca juga: Pembalasan buat selingkuh

baca juga: Bukti serius dia mencintaimu

baca juga: Sisi gelap cewek manja

baca juga: Cinta di tolak?? jangan lakukan cara PDKT ini.

No comments:
Write komentar