CERITA LUCU ISTRI CEREWET GOKIL NGAKAK PARAH

CERITA LUCU ISTRI CEREWET GOKIL NGAKAK PARAH

www.NingKeneBae.com dapat CERITA LUCU ISTRI CEREWET GOKIL NGAKAK PARAH,
baca di bawah gan:

Alkisah terdapat sepasang suami-istri. Si suami yg penyabar, sedangkan sang istri bertabiat ketus, suka marah dan suka mengomel.
Karena tidak tahan, suatu pagi si suami mendorong istrinya ke sumur yg tdk begitu dalam.
Siang hari, suami berkata dalam hati "enaknyaaaa gak ada yg marah2".
Sore nya si suami msh menikmati ketenangan suasana nyaman tanpa omelan.
Pada malam tiba, si suami mulai gelisah, lalu memutuskan utk mengeluarkan istrinya dari dalam sumur.
Setelah melemparkan tali, si suami berkata
"Istriku, maafkan aku. Aku khilaf. Kita ini saling melengkapi. Keluarlah sayang. Aku kangen"
Tali pun bergerak perlahan, tiba2 dari bibir sumur muncul lah sesosok orang tua dgn jenggot &rambut putih yg panjang menakutkan.
Suami: Siapa kamu??
Sosok: Aku Jin penunggu sumur!
Suami: Mana istriku? Aku rindu padanya. Kau apakan dia??!
Sosok: Istrimu baik2 saja di dalam
Suami: Lalu kenapa kau yg muncul dari dalam??
Sosok: Aku tdk tahan dengar omelan istrimu

baca juga: CERITA HUMOR LUCU GOKIL NGAKAK PARAH

2 pesan moral.
*Milikilah istri yg cerewet agar rumahmu bebas dari Jin.*
*yang tidak tahan omelan istri termasuk golongan Jin*

Lihat juga: KUMPULAN MEME LUCU GOKIL NGAKAK PARAH

No comments:
Write komentar