GRATIS BONUS PULSA TELKOMSEL 50.000 TANPA RIBET

Sudah tahukan kalau telkomsel sekarang bagi-bagi pulsa senilai 50.000 gratis, tanpa ribet langsung masuk pulsanya 50 rb, lumayankan bisa di manfaatkan untuk sms/tlp/atau pembelian paket data.

 Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Dari My Telkomsel
1. Langsung saja buka Playstore kamu dan cari aplikasi My Telkomsel.
2. Setelah ditemukan silahkan Pasang/Install aplikasi tersebut.
3. Kemudian buka aplikasi My Telkomsel yang sudah terpasang.
4. Ketika aplikasi sudah terbuka tekan Daftar.
5. Selanjutnya masukkan nomor Telkomsel kamu dan tekan Berikutnya.

CARA GRATIS BONUS PULSA TELKOMSEL 50.000

6. Sekarang tunggu balasan SMS berupa kode verifikasi dari Telkomsel sebanyak 4 digit angka, lalu masukan ke kolom tersedia seperti gambar dibawah ini atau biasanya sudah langsung otomatis terisi jika nomor ponsel yang didaftarkan sedang digunakan pada Hp tersebut. Selanjutnya tekan Verifikasi.
CARA GRATIS BONUS PULSA TELKOMSEL 50.000

7. Pada halaman berikutnya tidak perlu lakukan apa-apa, cukup tekan saja Lewatkan pada pojok kanan atas.
CARA GRATIS BONUS PULSA TELKOMSEL 50.000

8. Pendaftaran Selesai.

Silahkan tunggu beberapa menit. Setelah itu cek bonus pulsa kamu di *889# atau lihat langsung lihat di aplikasi My Telkomsel yang telah terpasang tadi. Melalui aplikasi tersebut kamu akan mengetahui masa berlaku dan informasi sisa bonus. Cara ceknya, buka aplikasi My Telkomsel. Tekan tanda panah yang menghadap keatas pada bagian tepi kanan menunjuk sisa bonus kamu, silahkan tekan sisa bonus tersebut maka kamu akan melihat kapan masa berlakunya.
CARA GRATIS BONUS PULSA TELKOMSEL 50.000

  
Bonus berlaku selama satu minggu sejak didapatkan dan hanya dapat digunakan pada pukul 00.00 s/d 17.00. Selanjutnya, Promo untuk dapatkan pulsa 50rb dari Telkomsel ini jangan sampai ketinggalan. lumayan lho.
Baiklah, saya rasa cukup itu dulu informasi mengenai cara mendapatkan bonus pulsa 50000 dari Telkomsel dengan cara menginstal aplikasi My Telkomsel di Playstore. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar