CARA DAPAT UANG DARI FACEBOOK

Kamu ingin mendapatkan uang sampingan dari internet..? Tahukah kamu bahwa sebenarnya masih ada berbagai cara dapat uang dengan mudah hanya dengan memanfaatkan media sosial yang sudah kita punya seperti Facebook, Twitter, Google Plus dan lainnya dengan bekerja sama dengan 8Share. Jadi, tugas kamu hanya membagikan postingan status iklan kepada teman-teman kamu.

Dapat uang hanya dengan bikin status di facebook dan medsos lainya dari 8Share, apakah kita harus membayar..?

Tidak, sama sekali tidak karena semuanya bisa kamu kerjakan tanpa harus membayar apapun serta proses pendaftaran di 8Share 100% gratis dan cepat. Dan mungkin selanjutnya di pikiran kamu akan muncul satu pertanyaan lagi seperti ini.

Sebenarnya apakah 8Share Indonesia itu..?

8Share Indonesia adalah tempat berkumpulnya pengguna media sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain yang menyukai barang-barang gratis, serta tertarik untuk mendapatkan uang sampingan setiap bulan, dan juga senang dalam sharing hal-hal terbaru dengan orang lain.

Apa yang harus saya kerjakan agar mendapatkan uang dan di gaji oleh 8Share..?

Cara yang harus kamu lakukan hanyalah bikin status membagikan atau posting sebuah link yang disebut sebagai "Special" yang menuju ke website sponsor ke media sosial favorit kamu agar link tersebut dikunjungi oleh teman-teman kamu. Dan kamu akan mendapatkan hingga 350 rupiah per teman yang mengklik dan mengunjunginya. Dan ingat 350 itu hanya per klik dan per kunjungan yaaa. kalau punya teman 5000, trus yang klik hampir semua, tinggal dikalikan aja total yang kalian dapat.

Untuk daftar langsung bisa klik disini

Contoh status yang tampil di facebook
HANYA BIKIN STATUS FACEBOOK DAPAT UANG
Gambar diatas adalah iklan sponsor dari Coca cola, jika kamu membagikan Special tersebut dan 200 teman kamu mengunjunginya, maka kamu akan mendapatkan 70.000 rupiah.

Berapakah jumlah Special yang bisa saya bagikan ke Facebook, Twitter atau Google Plus Saya..?

Bermacam-macam, dan biasanya Special yang tersedia bisa mencapai 5 atau 7 buah (tergantung pengiklan) dan masing-masing memberikan hadiah yang berbeda-beda juga.

Saatnya mulai beraksi mendapatkan uang dengan hanya bikin status dan bagikan ke Facebook, Twitter, Google Plus atau medsos kamu yang lainnya. Jika pendapatan kamu sudah mencapai 150 ribu, kamu sudah bisa request payout agar di transfer ke nomor rekening Bank kamu.

Untuk daftar langsung bisa klik disini

No comments:
Write komentar